Monday, 19 May 2014

Genki Sushi Plaza Senayan

Biasanya kalau aku ke restoran sushi, sushi disajikan di conveyor belt atau diantar oleh pramusajinya. Kali ini aku mencoba makan di restoran sushi yang sangat unik yaitu genki sushi.
Di genki sushi sistemnya adalah self service, jadi kita akan dipinjamkan iPad mini yang berisi menu-menu, dan kita bisa memesan menu dari situ. Di dalam iPad mini juga terdapat fasilitas untuk mengecek jumlah bill kita. Setelah kita confirm pesanan, kita bisa "memanggil" pesanan kita. Pesanan kita akan datang diatas kereta shinkansen,mobil balap, dan bentuk bentuk lain yang melambangkan "kecepatan".


Ada beberapa menu yang aku pesan, tapi menu dibawah ini adalah yang menurut aku sangat enak dan patut untuk dipesan.

Norwegian Fresh Salmon IDR 19000 chopstick
3 Salmon segar dan besar tersaji diatas piring, warnanya juga sangat menggugah seleran dan tekstur salmonnya bagus lol Rasanya, jangan ditanya... enak sekali 1 porsi saja sepertinya tidak cukup tongue 



Deep Fried Squid Arms IDR 35000 chopstick
Lengan-lengan gurita yang dibalut tepung dan digoreng... renyah sekali dan rasanya sangat passmile


Aku sangat merekomendasikan  untuk makan di Genki Sushi mad Karena selain harga yang mereka berikan sangat terjangkau untuk makanannya yang enak dan pelayanannya yang unik, para pramusaji juga sangat cekatan membantu kita apabila kita butuh bantuan atau butuh refill ocha. 

No comments: