Monday, 19 May 2014

Colette and Lola (Senopati)

Lagi iseng-iseng ke daerah senopati mampirlah ke Colette and Lola. TBH, gue ga terlalu suka manis jadi biar gue mau nemenin ini orang dia ngebagi gue cakes dari colette and lola.
 
I See Green 33k+ppn10%
Ini bentuknya kayak karakter Monster Inc, Mike Wazowski. Rasanya..... hm jadi dalemnya sponge cake lembut gitu,terus ada red bean,bawahnya tuh rasanya gue rasa kok kayak biskuit bayi gitu dan ada dark chocolatenya. Enak sih menurut gue soalnya rasanya ga terlalu manis dan rasa green teanya berasa. 
18+
 18+
 
After Dark 33k+ppn10%
Ini tuh termasuk jenis cakes baru dari colette and lola. Ini khusus untuk 18tahun keatas soalnya mengandung baileys.Tapi menurut gue ini rasanya kayak cake coklat biasa, enak sih. Ya, personally gue belum pernah minum baileys and i didn't hint any strange thing in this cake.

Mereka juga jual cakesnya dalam ukuran besar dan ada juga greeting cards harganya 15rb dan semacam cookies gitu harganya 20rb perbox.

Temen gue juga bawa pulang after dark yang ga habis dia makan dan tetap dibungkus pake kardus lucu dan dikasih tas lucu. Gue seneng banget liatnya soalnya mereka total banget untuk memuaskan customer ( Mudah terayu barang barang lucu).

No comments: