Monday, 19 May 2014

Coklatque (Rawamangun)

Akhirnya hari ini kesampaian makan di CoklatQue yang ada di jalan balai pustaka rawamangun. Walaupun tempatnya kecil dan agak susah parkirnya(padahal naik angkottongue) tapi makanannya enak dan terjangkau. Apalagi disini ada wifinya jadi makin betah deh.
 
 
 
 
 
Di sini aku dan teman teman pesan es krim goreng dan karena belum sarapan aku juga pesan daging burger.

Es krim goreng Rp 10.000
Es krim goreng di CoklatQue ini ada 3 rasa yaitu:coklat,vanilla,dan strawberry. Kali ini nyoba yang rasa coklat. Es krim goreng ini adalah es krim yang dibalut sama roti terus digoreng,diatasnya ada coklat leleh. Rasanya enak banget bisa nambah 2x nih kalo ga inget berat badan.
 
Daging Burger Rp 12.000
Karena es krim goreng kurang mengganjal perut yang lapar banget aku pesan juga daging burger. Daging burgernya daging biasa yang ketebalannya standar, digoreng dan rasanya pas banget dan minyaknya ga terasa. Tambahan lagi ada saos dan mayones juga parutan keju yang lumayan. Rasanya juga enak dan bikin puas.
 
Ga nyesel deh datang ke CoklatQue. Mereka juga jual minuman,cookies,dan aneka cakes. Tapi aku belum pernah coba. Mungkin lain kalismile

No comments: