Sunday, 8 September 2013

all time low meet and greet, jakarta 23 agustus 2013

9 Juni
Beli tiket dapet presale online soalnya kantor yg jual tiket itu jauh banget or basically aku males aja...ini juga beli tiket gara gara dititipin orang, ya kan aku cuma suka All time low. Arttm suka sih tapi cuma beberapa lagu. Ohiya kalo beli tiket 9 juni dimanapun bisa diundi buat meet and greet, biasanya meet and greet cuma yg beli di kantor java.


11 Juni
June is really my month simply because it's my birthday month dan gatau sering beruntung gitu pas bulan Juni. Adrie subono nge post link yg isinya pemenang meet and greet dan nama aku (nama bapak aku sebenernya) ada di daftar meet and greet ATL! Waks, aku langsung berkaca kaca huhu.


            Hari hari berlalu, ternyata banyak orang yg aku kenal menang meeet and greet ATL juga dari kuis kuisnya si om adrie subono. Wah udah pada nyiapin kado gitu, aku sih sebenernya suka ATL lagunya doang sama personilnya ganteng(?) ga hardcore banget sampe kalo mereka dateng aku bakal stalk atau apa.. Tp ternyata aku hapal nama band crew all time low. Terus hapal segala lagunya dan tau trivia personilnya. Lah itumah ngefans ya

22 Agustus
Ternyata aku deg deg an. Mana hari H gabisa bolos karena pelajaran penting semua, bisa bisa diapain mak aku. Trus mikir mau ngomong apa aja, trus kalo mereka gasuka sama aku, kalo jack barakat jijik sama aku, kalo zack merrick mikir kok aku gendut banget atau kalo alex gaskarth bilang kenapa muka aku beler, atau si rian dawson gamau meluk aku. Padahal mereka sempet mikirin juga nggak._.

23 Agustus
Wah aku ke venue naik motor. Mana belum sempet survey tempat konsernya takut
nyasar(gamungkinlahya kan rame) gila itu macet banget dan emang rumah aku semcam di narnianya jakarta. Satu jam di motor pantat aku pegel napas engap. Mana aku berangkat jam 4 padahal harus kumpul jam 6. Setelah perjalanan panjang yang sebenernya lurus2 doang , tadinya aku mau naik taksi tp untung gajadi karena belok aja macet. Sampe deh di venue dan aku dikira calo *nangis di pelukan zack* trus ketemu seseorang temen aku menang meet and greet sama ketemu adiknya temen aku yg menang juga. Tapi aku harus nunggu temen yang nitip tiket ke aku soalnya dia baru berangkat jam 5 naik mobil, untung disupirin. Aku nukar tiket di venue langsung padahal harusnya di kantor java tapi dasarnya memang aku mageran dan pelit ongkos. Akhirnya ketemu temen aku dan dia masuk venue duluan karena aku ada meeting sama all time low(eaaa)

konser
Aku cerita tentang konsernya dulu aja. Kan aku masuk telat jadi agak di belakang tapi ga jauh banget lah. Pertama ARTTM aku cuma tau sebagian lagu :( tapi ini konser terakhir mereka loh huhu ikut burem mata aku pas ever enough sama pas lagu terakhir untungna ceria gitu ... Dalam hati sih udah ga sabar all time low tapi respect dong sama ARTTM dan fansnya. Lalu all time low finally come out from the backstage!!!! Dibuka dengan lost in stereo wooo aku loncat loncat trus jatoh-___- trus depan aku kayak kesel gitu ya soalnya aku hiperaktif banget padahal badan segede bagong..aduh trus keringetan banget untung bawa anduk. Terus seru deh aku apal hampir semua lagu all time low tapi gatau judulnya jadi aku bisa sing a long tp beberapa lagu i need a second to remember the title dodol banget emang....
Terus alex speech gitu sebelum lagu therapy huhu pas therapy biasanya aku males videoin konser tp aku langsung siap hp dan videoin mulai dari speechnya sampai lagu berakhir
Terus ada lucky fan yang diajak ke stage dan di di kiss alex fck banget mestinya gausah ada lucky fan ke stage segala ... Tapi overall aku puas suara aku sampe serek. All time low interaktif banget di panggung dan pada ga bisa diem JACK BARAKAT LU WARAS GA SIH. ini orang loncat loncat bahkan crowd surfing segala dasar rambut ayam jago. Pake melet melet lagi. Dan dia ngumpulin bras, aku mau lempar sebenarnya(?) tapi kejauhan dan sizenya ga besar deh ... ALEX GASKARTH LOOKS SO FREAKING GOOD IN SNAPBACK. pokoknya cakep banget and he sounds better live, suaranya stable keren nyam nyam. Rian dawson juga nge drum super keren depan aku rebutan stik drum dan yang dapet cowok. Kesel aku kalo cowok di konser suka nutupin dan mereka gampang banget dapet barang yg dilempar soalnya tinggi ;____; zack merrick mah gausah ditanya dia pake tank top(?) dan dikit dikit senyum lucu  bangeet banget banget. Trus tour managernya si flyzik juga ganteng tapi katanya dia suka ngedumel, iyalah ngurusin 4 orang rusuh apalagi ada si jalex kalo rian sama zack mah kalem kalem unyu gitu :3
Detik detik sebelum meet and greet
Nah kan kita dikumpulin dulu gitu. Disuruh duduk tapi aku ga duduk sudah cukup pegel pantat aku di motor. Aku minder karena pada banyak bawa kado. Ada juga sih yang "hah? Emang harus bawa kado? Kan aku sebenernya gasuka all time low" aku bawa kado titipan temen hoho. Buat yang ditandatangan aku gamau yang ribet ribet tapiitu barang harus sering ada sama aku. Jadi aku siapin note ring gitu, tapi tau kan kalo kertasnya suka copot copot jadi aku siapin yang cover belakang. Tapi yang bikin bingung meet and greetnya ga dikasih id ._. Padahal mau aku koleksi gitu. Yaudahdeh yang penting ketemu all time low yg menang KERRANG AWARDS ITU. Tapi aku masih deg deg an gitu takut mereka jutek.







Meet and greet (gede amat)
Kita dibawa tempat yang aku gak ngeh di mana. Setelah aku cek itu backstage.
Kan tadinya ber5 tapi ATL nya maunya berdua ajaaa. Kan ada yg bagian ngeselinnya pas ber 5 itu udah ada yg ngegeng dan aku kayak diusir gitu soalnya mereka ber 5 padahal gamau juga kali sama mereka...Tapi akhirnya masuk duluan dan kebagian foto banyak ada 11 gitu soalnya fotografernya gemes aku mukanya mupeng banget.
Terus masuk gitu berdua dua sama aku gakenal siapa-_- terus aku melihat ada all time low berjejer.
*ATL berjejer* mana zachary steven merrick yang pasti dia favorit aku huhu ganteng banget trus badannya bagus DIA YANG PERTAMA DI DERETAN ITU. tau ga sih rasanya biasanya cuma bisa liat di gambar trus dia ada selangkah di depan aku hmmmmph
Aku kan starstruck gitu dan masih ga percaya, trus aku udah nyiapin marker tapi mereka bawa sendiri *malu* kan aku ngomong sama zack trus suaranya mau nangis gitu tp nangisnya aku tahan soalnya kalo nangis aku jelek banget.

g: Zack are you even real? *menurut ngana*
Z ganteng: whyyy? Yes i'm for real!
Haduh gitu aja aku udah bahagia banget trus aku minta tanda tangan sama peluk.
ADUH aku meluk ZACHARY STEVEN MERRICK otot ototnya hyu empuk :3 mana dia pake tank top cakep banget ada fotonya sih tapi aku kayak babi jadi mending ga usah di publish ke khayalak ramai.
Trus pas aku selesai meluk zack ada cowok tinggi, ganteng,buluan(?).sebut saja namanya alex gaskarth *emang itu namanya krik krik* nyosor meluk aku.BELOM MINTA , DIA SUKSES MEMBUAT AKU NGE FLY. Sebenernya aku sadar pas dia udah senyum lebar bentangin tangan terus meluk aku, ya tapi reflek aku emang lambat tapi mau jadi aku berada di pelukan alex gaskarth because of his own intention :3 dia nanya how are you? Aku diem dulu .. Aku emang lemot banget fyi , jadi aku kayak finee thanks for asking , mungkin dia kecewa kenapa fansnya kaku banget (?) trus aku minta tanda tangan , dia tanda tangannya bagus dan panjang kalo zack simpel banget dah. Trus habis alex kan jack barakat. Jack barakat zodiaknya GEMINI sama kayak aku , gapenting sih ini. Tapi ya sifat kita sama suka aneh caper caper gitu tapi banyak yang gemes (apa ini) kan aku pake baju gambar singa, trus jack bilang "LION!" Aku kayak ga ngeh "sorry" trus dia ngulang lion that's lion, trus aku cuma senyum habisnya aku mau mengaum tadinya tp ntr awkward......trus dia tanda tangan aja heboh banget pake bintang sama smiley ke semua orang..tapi lucu :3. Trus aku peluk tp akunya yang nyosor ga ngomong apa apa untung dia ga marah....trus abis aku peluk jack si rian langsung ttd tanpa aku minta ini sih aku rasa dia pingin cepet2 aku pergi:"( gakdeng
 tanda tangannya bahkan sangat simpel wkwk yaampun rian super cute dia matanya kayak boneka :3 senyumnya juga super bright ah trus aku tanya "are you up for a hug?""sure" kan abis bilang thank you aku kayak udah mau pergi tapi jack narik ada apa nih apa dia mau bawa aku pulang?(ngarep) ternyata ada group photo. Hasilnya ada tapi poni aku belah dan aku ga oke banget deh jadi ga pantes di blog. Mana aku cuma seketek mereka dan pas group photo kan aku di sebelah jack dan he was kind enough to bend so i don't look very short tp aku itu latah banget jd ikutan bending knee -_-
 Tapi aku ga bohong kok ikut meet and greet.
Conclusion alex gaskarth super ramah aaah kesel aku kenapa dia baik banget bikin terbang dan all time low looks 10000x times better in real life and nice and funny, sweet, idaman banget deh. Bawa aku pulang zack bawa aku :3 *geliat geliat depan mereka* dan aku baru aja dikirimin foto candid meet and greetnya dan kaliann harus tau zack merrick kalo meluk tuh mukanya super sweet ... Muka dia hangat banget kalo meluk tulus aaaagh menggemaskan :3

Yakin sih orang lain fan servicenya mungkin lebih sweet atau apa tapi aku seneng banget kok bisa dapet kesempatan meet and greet sama all time low... Makasih om adrie makasih javamusikindo!


gatau cewek yg baju putih siapa...senyumnya rian bikin silau

No comments: