Monday, 8 October 2012

interjunet versi bola-bola



Mr.Harry

HarmieGoBalls By: HarryBondJ

Bahan:
2 Pack Mie instant
2 telur ayam
Tepung terigu secukupnya
Kornet
Keju ( Dipotong kotak-kotak)
Minyak goreng

Cara membuat:
1. Rebus mie sampai matang, tiriskan.
2. Campur tepung terigu,telur,bumbu mie, kornet. Aduk sampai rata.
3. Masukkan mie, aduk sampai rata menggunakan sumpit
4. Panaskan minyak, taruh adonan Harmiegoballs kedalam sendok sup besar.
5. Taruh sedikit adonan,keju, lalu taruh lagi adonan diatasnya.
6. Goreng sampai warnanya kecoklatan.
7. Angkat, HarmieGoBalls siap dihidangkan.

Porsi: kira-kira 20

Mudah bukan? Aku udah 2 kali bikin ini, enak rasanya. Asik juga buat bekal, tapi aku belum nyuruh anak kelasku nyicipin soalnya kemarin pas masak ini buru-buru sampe bekalnya ketinggalan (-__-)/||macet||
Sampe rumah kakakku doyan banget, kan kalo mr Harry buatnya jadinya 10an. Aku ngelebihin mie-nya jadi 3 terus tepungnya banyakin dikit. Jadinya 20an, pas sampe rumah udah habis dihabisin kakakku. Yang tersisa cuma yang ketinggalan di kotak bekal tadi ... tp tetep enak kok. Cuma kalo mau hangat dan kejunya leleh gitu panasin sebentar aja di microwave. Atau, kalau ga punya microwave yaudah makan aja dingin-dingin tetep enak. Ini tuh sebenernya mirip interjunet, cuma lebih enak. Kalau suka bangetbangetbanget keju bisa kok didalam adonannya dikasih parutan keju atau cream cheese yg bisa dibeli di toko terdekat. Ohiya aku baru tau tuh kalo ternyata cara buka kornet tuh kayak gambar dibawah .... haha biasanya beli yang bukaannya kayak kaleng minuman sih. Selamat mencoba resepnya yaaa

Maaf ya susunannya berantakan...










No comments: