Saturday, 19 May 2012

Berkunjung ke Panti Asuhan Candra Naya


Ke Panti Asuhan Candra Naya di Bogor
Seneneng banget :D 
Anak-anaknya lucu- lucu, baik-baik lagi
terutama si botak kecil ini...namanya EKO!

Waktu kita baru datang dia nyamperin satu-satu terus nyium tangan :3 
Dia kelas 1 SD, hobinya ... main bola :D
terus kalo difoto dia suka ngajakin orang "ayok ikut foto!"
Kita berdoa bersama,makan bersama,main bersama
terus kelompok saya menang games mindahin karet pake sedotan :D
tapi saya ga sekelompok sama eko...
kelompok Eko gamenang apa-apa tapi tetep seru kok!
Trus kita cuma sebentar disana karena .... ya gitu deh tidak boleh diumbar
Sebelum pulang saya sempet tuh main ke kamar eko, satu kamar mereka berempat, tempat tidurnya tingkat
kamarnya bagus bersih, terus lampunya yang kuning jadi kesannya hangat
Pas Eko lagi nyimpen hadiah dan makanan yang dia dapet (padahal ga menang games hahaha) 
canda ya...
Karena saya kepo tingkat atas, intip deh lemarinya eko
Trus ada boneka 2 lucu banget, kan lagi megang boneka sapi ini


Terus Eko bilang, " Buat kamu aja!" 
Saya : " Beneran nih?"
Eko,"Iya buat kamu!"

wihi!senangnya dapet kenang kenangan dari Eko!
Sepasang sama si momo (celengan sapi saya yang ukurannya sedang, jadi kayak kakak adik!)
Temen saya ccl juga dikasih boneka panda yang imut :3
pas banget si ccl suka panda
sayang saya gabawa apapun waktu itu .....Next time i'll be back and bring you many stuffs Eko!
Terus pulang naik kereta ke Jakarta dan sampe rumah jam 7.


1 comment:

http://artofkardus.blogspot.com said...

he...he mukanya kaya si kambi kalau lagi ngantuk.
Selamat menabung