Saturday, 19 May 2012

Berkunjung ke Panti Asuhan Candra Naya


Ke Panti Asuhan Candra Naya di Bogor
Seneneng banget :D 
Anak-anaknya lucu- lucu, baik-baik lagi
terutama si botak kecil ini...namanya EKO!

Waktu kita baru datang dia nyamperin satu-satu terus nyium tangan :3 
Dia kelas 1 SD, hobinya ... main bola :D
terus kalo difoto dia suka ngajakin orang "ayok ikut foto!"
Kita berdoa bersama,makan bersama,main bersama
terus kelompok saya menang games mindahin karet pake sedotan :D
tapi saya ga sekelompok sama eko...
kelompok Eko gamenang apa-apa tapi tetep seru kok!
Trus kita cuma sebentar disana karena .... ya gitu deh tidak boleh diumbar
Sebelum pulang saya sempet tuh main ke kamar eko, satu kamar mereka berempat, tempat tidurnya tingkat
kamarnya bagus bersih, terus lampunya yang kuning jadi kesannya hangat
Pas Eko lagi nyimpen hadiah dan makanan yang dia dapet (padahal ga menang games hahaha) 
canda ya...
Karena saya kepo tingkat atas, intip deh lemarinya eko
Trus ada boneka 2 lucu banget, kan lagi megang boneka sapi ini


Terus Eko bilang, " Buat kamu aja!" 
Saya : " Beneran nih?"
Eko,"Iya buat kamu!"

wihi!senangnya dapet kenang kenangan dari Eko!
Sepasang sama si momo (celengan sapi saya yang ukurannya sedang, jadi kayak kakak adik!)
Temen saya ccl juga dikasih boneka panda yang imut :3
pas banget si ccl suka panda
sayang saya gabawa apapun waktu itu .....Next time i'll be back and bring you many stuffs Eko!
Terus pulang naik kereta ke Jakarta dan sampe rumah jam 7.


Thursday, 10 May 2012

Perbedaan kata British English dan American English

Ternyata beberapa kata dari British English dan American English ada yang beda ya ...
mungkin semacam kayak bahasa Indonesia dan bahasa Melayu

Tuesday, 8 May 2012

Jalan-Jalan Keliling Paris Gratis!

Siapasih yang ga kepingin jalan-jalan keliling Paris?

Cuma orang **** yang ga kepingin jalan-jalan keliling Paris gratis
Melihat Paris dari berbagai sudut.....

Naik Menara Eiffel


Foto-foto narsis di Arch de Triomphe


Cuci mata di Champ Elysee


Belajar sejarah di Place de la Concorde


Jadi pengamat seni dadakan di Musee Du Louvre


gambar diambil dari sini

Udah cukup segitu dulu fotonya nanti ngiler
Mau kan melihat Kota Paris yang romantis dari berbagai sudut
Saya sih ga bagi-bagi tiket gratis
Tapi coba klik ini : Keliling Paris
keren kan :D